MEMPERKENALKAN DIRI DAN CURHAT

SEBELUM MEMBACA POSTINGAN INI..SIAPKAN EMBER ATAU BASKOM TERLEBIH DAHULU

hallo teman WP sekalian..haduh..sungguh karunia yang sangat indah sekali karna aku di izinkan oleh ALLAH SWT untuk dapat membuat postingan pertamaku dan di perbolehkan jga untuk memperkenalkan diri *_*awkawkaw (lebayyyoooyy) *plakkkgedebuggedezigwhuuajarjebratjebrot..
okeh..gimana ya?mumpung ini blog aku..yasudah makan dulu sanah!eh?
yasudah suka” aku dong mau memperkenalkan dirinya sepanjang apapun juga..mau ampe jumpalitan hand stand apaan kek lah..terserah aku..dah hupp repeh jemple cicing ngajedog..!
okeh..namaku Ari Febrio Pratama Panjaitan..weeeesss prokprokprok..
aku ittu orang’a GUANNTENG BHANGETTT xD (pake tuh ember yg tadi disiapin)
aku ini lahir dari persilangan wong jowo karo wong batak..
jadi saye ni turunanne orang jawe dan orang bateuk..awkawk
terusin lagi gak?terusin?bayar tod..akwkawk
aku itu anak ke 1 dari 2 bersaudara..jadi udah tau maksudku kan?
aku itu seorang kaka T.T,huuff padahal aku kan ingiinya jadi adik aja T.T..tapi yasudahlah makan dulu sana..eh?salah lagi kan..yasudahlah syukuri apa yang ada~
hidup adaah anugrah~
tetap jalani hidup ini~ loh kok?!!@!$@$
tapi aku seneng juga kok menjadi seorang kaka..edannn dong!!tiap hari bisa ngejajah klo adik jajan..bisa malakin..gilaa..enak banget..
tapi kadang” kasian juga sih klo terlalu gitu sama adik T.T lagian adik aku itu orangnya kan baik,pendiem,rajin menabung,gak pelit,pinter,tapi jelek xDD
udah ah..aku hidup dalam keadaan yang sakinah mawadah warohmah..eh?
maksud aku berkecukupan tapi waktu dulunya ma enggak T.T ..
dah cukup kan?naon deui sok?!buru ngomong?!naon deui?!!oh ia bener..
aku sekolah di bangku kelas 9 SMP N 10 CIMAHO?loh kok?CIMAHI maksud aku xD,ah tapi anggap saja aku kelas 10..kan aku udh UN ini..ihihih u.u
okeh..apa lagi ya?
saatnya curhat tentang perjalan hidup akuu xDD *emang hidup jalan ya?

pertama..aku lahir..
kedua..aku di adzanin..
ketiga..aku diberi nama..
keempat..aku tumbuh dan berkembang..*weeiiss bahasa biologi euy..
kelima..disinilah cerita saya dimulai ^.^v
oia mau tau gak apa kata bidan waktu dya pertama kali liat aku?
YA ALLAH..ANAKNYA GANTEENNG BHUAANGGHETT (pake lagi embernya)akwkaw
waktu ak berumur 1 tahun..kata ibu aku..
aku itu dari mulai umur segitu nakalnya udah gak ketulungan..ngerti gak?klo gak ngerti baca ulang..
gilla dong..hampir mau masuk sumur..lubang..akwkkawk
oia..waktu ak umur segitu..ak tuh masih dalam keaadan keluarga belum mampu XD
beranjak ke umur 2 tahun..
kata ibu ku..kenakalan ku sudah mulai menjadi..awkkaw
gilla lagi dong..ak masukin kapas keidung ak terus kapasnya masuk xD
terus kata ibu waktu ak umur segitu ak kerjanya mukulin pala orang pake kayu atau gak ngejambakin.,.akwkawk (kejamnya ya allah)
beranjak umur 3 tahun..
kata ibuku..kenakalan ku sudah hampir di batas luar biasa..xD
kasusnya..ak tuh sering masuk kerumah orang tanpa seijin si pemilik rumah dengan kaki penuh lumpur dan kotoran ayam..eh?
sampai katanya..ada seorang pemilik rumah yang menjadi korbanku itu memukulku sampe nangis..haduh..ak tidak bisa mengingat kembali kejadian” konyol waktu umur 1-3..toh otak manusia juga kan cuman kuat nginget sampe umur 3 tahun doang xD
tapi loh kok itu bisa di inget?!baca dong baaca yg bener..akwkaw
beranjak umur 4 tahun..
kata ibu ku..disinilah saat” ibu ku sudah mulai berani mencubitku..awkkawkaw
dan beranjak umur 4 1/2 tahun..
kata ibuku..pada saat itulah ak sudah mulai masuk yang namanya bangku Taman Kanak-Kanak..dan setelah aku masuk..apa coba kata ibuku?awkakw waktu ibuku liat..katanya cuman wajahku doang yg keliatan wajah bengisnya..wajah paling nakal..awkkaw biasalah.. ORANG GHUANNTENG (ayo pake lagi ayo embernya )..teroos sudah saja saya lewati taman kanak-kanak yang menyedihkan ini..isinya anak” setan semua..ak kerja’anya di sirikin kek..di hina kek..mending di hinanya yg baik..lah ini?
mereka menghinaku..katanya aku itu anak paling TAMPAN di Tk xDawkkaw (ayo di pake di pake)
sudah..2 tahun kemudian aku lulus TK dan ak sudah mendapat gelar..
*ANAK YANG SUDAH MERASAKAN RASANYA JADI ANAK KECIL* xD
lalu..setelah itu..ak pun di daftarkan oleh ibuku ke salah satu sekolah yg ada di cimahi..kebetulan di komlek tagog dan nama sekolahnya..SDN HARAPAN III..gilla dong itu SD terbaik dulu sekomplek tagog..udah anaknya pinter”..cantik & ganteng” lagi kaya aku xD(silahkan di pake lagi)
lalu ak mulai sekolah saja dan mamasuki bangku kelas 1 saat disitu ak sudah mulai merasakan yg namanya sakit kena tonjok sama di tendang..awkkawk dan juga ak sudah merasakan yang namanya ranking 1 😀

Categories: perkenalan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.